Selasa, 24 September 2013

Rekomendasi lagu / ost dari drama korea / boyband korea

Hello semua,lama tak berjumpa ya.

*Udah lebih dari 2 bulan nggak ngepost di blog karena urgent nih 
Okay kali ini aku bakal ngepost tentang lagu/ost dari drama korea ataupun boyband korea buat kalian semua
>Dijamin kalian bakal jatuh cinta saat kalian mendengarkan lagu ini:
~Rain Green - Shinee #OST The Queen's Classroom
~One Spring Day - 2AM
~Goodbye my love - Super Junior M
~Aside - Shinee
~Bittersweet - Super Junior
~Run away - Shinne
~Don't Say Goodbye - CNBlue
~Let's not - Super Junior
~Thank You - Super Junior
~Blue Tomorrow - Super Junior M
~Your Name - Shinne
~My Love is Hurt - Lee Sang Gon #OST Gu Family Book
~Last Word - Lee Seung gi #OST Gu Family Book
~More Than Me - Jang Dong Gun #OST Gentleman's dignity
~My Love - Jong Hyun (CNBlue) #OST Gentleman's dignity
~My Heartache - Lee Hyun (8Eight) #OST Gentleman's dignity
~High High - Kim Tae Woo #OST Gentleman's dignity
~Second Confession - BTOB
~Haru - Shinee
*Menurut aku semua lagu yang aku share enak-enak coz aku dengerin lagu ini sampai berkali-kali artinya enak banget.Kebanyakan galau karena aku orangnya galauan.Cih tapi tak apalah,tenang lagu ini semua bisa buat teman bobo kamu maupun penyambut pagi mu.You shall listen to these songs are guaranteed not regret.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar