Jumat, 03 Januari 2014

Share lagu korea buat teman tidur



Hey udah lama nggak ngepost nih,hmmm kangen banget deh.Akhir-akhir tidurku selalu nyenyak itu karena aku selalu ditemanin lagu-lagu yang membuat hatiku tenang.Dengan lagu ini malamku tak terasa sepi bahkan pagiku menjadi bersemangat.Bahkan lagu-lagu ini membawaku mimpi indah semalaman.Oh this song so cool.
~"I wonder if you hurt like me"- 2 AM
ini lagu galau banget deh tahu kah kalian judulnya aja udah galau banget dari judul seperti dia bakal heran jika someonenya terluka seperti dia.iringan musiknya galau banget tapi enak banget dan pertama kali aku denger nih lagu aku langsung suka mendengarkannya berkali-kali.OMG liriknya dalam banget deh
~"You touched my heart"-Sung si kyung
lagu yang galau cocok buat ngegalau deh.dari judulnya kalian sudah mengerti bahwa nih lagu galau kan seperti si someonenya yang telah menyentuh hatinya.dengan iringan musik yang ringan dan galau cocok banget buat teman tidur hmmm buat yang galau dengerin deh.Saat saya denger lagu ini saya menangis tanpa sadar hahaha
~"Memories"-Super Junior
lagu yang galau.Judulnya sudah keren banget ya "kenangan" pasti lagunya galau kan.Iringan musik ballad korea banget dan easy listening.Tahu lagu ini dari teman terus dapet lagunya asal minta eh pas denger lagu keren bangat.Lagu buat nemenin tidur cocoklah
~"Waiting"- Kim Bum Soo
Lagu galau yang paling aku favorite nih.Apalagi tiap baca komik pasti dengerin nih lagu.Lagu pas banget sama perasaanku.Dari judulnya "menunggu" pastinya seseorg yang akan ditunggu olehnya so sweet.musik yang keren dan suara kim bum soo yang merdu membuat lagu ini cocok untuk ngegalau dan teman tidurmu hahaha
~Officially missing -Jayesslee / Geeks /Soyu feat Geeks (officially missing you,too)
Lagu favoriteku yang pastinya disetiap saatku lagu ini yang terus menemaninku.Lagu ini sih bercerita mantan yang kangen sama mantan pacarnya yang sebenarnya baru saja putus.Versi aslinya nih lagu sih punya Tamia.Cuman versinya Jayesslee / Geeks /Soyu feat Geeks (officially missing you,too) aku lebih suka selain terkadang liriknya berbeda dan aransemennya yang berbeda" begitulah.Yah tapi sih tiap orang beda selera ya.hmmmm lagu ini cocok buat kamu galau dan teman tidurmu walau dengan versi selera kalian
~"One more second"-2am
2am mah gudangnya lagu galau,jadi bukan hal yang tabu jika lagunya 2am galau".Jika aku sedang sedih lagu ini yang akan kudenger so lagu ini emang menyedihkan.Dari judulnya saja sudah tergambar kesedihan,mungkin.musiknya 2 am banget jadi gak salah lah jika kalian denger nih lagu yah sekalian buat teman tidur kalian.


"Segini dulu ya post dari saya,sampai ketemu dipost selanjutnya"
"Semoga lagu yang saya post lagu yang kalian cari"
"Dengar kan lagu ini maka hatimu akan tenang "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar