Kamis, 20 Maret 2014

Rekomendasi lagu korea yang imut-imut


Hey,hmmm bagaimana perasaanmu saat ini?.Bagaimanapun perasaan kalian semoga perasaan itu tidak menjadikan kalian putus asa bahkan sedih.Begini saja buat yang ingin dihibur maupun yang sedang bahagia aku bakal ngepost tentang lagu-lagu yang sangat kawaii (cute/imut) dengan musik,suaranya bahkan liriknya yang imut ini bakal membuat kamu jadi riang.Lagu yang bakal dipost sangat cocok banget buat yang jatuh cinta.Ketika aku mendengarkan lagu" ini hati menjadi tenang merasa nyaman bahkan merasa jatuh cinta itu indah.Daripada omong panjang lagi mari kita simak saja.
1.I wish ~ Maybee
maybee merupakan penyanyi solo asal korea.Lagu I wish ini lagu yang harus kalian dengar karena lagunya enak dan suaranya maybee yang imut bahkan musiknya juga unik membuat lagu ini sangat enak.Hmmm setiap aku denger lagu ini hatiku jadi tenang dan senang.
2.Bubibu ~ Apink
Apink merupakan girl group asal korea.Selain itu Apink ini terkenal dengan keimutan para personelnya dan lagu-lagunya juga imut".Lagu bubibu ini lagu yang imut hmmm sebaiknya kalian denger deh.Suara personel Apink tuh imut banget,bahkan musiknya juga imut jadinya membuat lagu bubibu jadi sangat berkesan imut.
3.Good Morning Baby ~ Apink
Apink lagi ya,memang nggak salah kok.Karena lagunya Apink imut-imut sih.Lagu Good Morning Baby tuh lagu yang berkesan imut bahkan penyemangat gitu.Lagu Good Morning Baby merupakan lagu terbaru Apink.Setiap denger lagu ini rasanya hatiku gembira seperti orang jatuh cinta.
4.Lovely Day ~ Apink
Menurut aku hampir semua lagu Apink imut" sih.Lovely day hmmm dari judulnya imut banget tentunya lagu ini imut dong.Memang imut musik,suara personel apink bahkan liriknya imut deh.Jadi kalian dengerin lagu ini ya.
5.Tonight ~ M&N (Miryo&Narsha (Brown Eyed Girls))
Miryo &Narsha berasal dari girl group Brown Eyed Girls.lagu Tonight ini enak apalagi suaranya miryo & narsha imut deh.Rappnya juga keren,aku suka lagu ini sejak pertama kali denger sih.hmmm jadi kalau kalian denger lagu ini pasti bakalan suka deh.
6.Feel so good ~ Lim Jeong Hee feat Hong Dae Kwang
Lim Jeong Hee merupakan penyanyi solo asal korea.Lagu dengan aliran R&B ini membuat lagu ini enak untuk didengar jadi buat kalian-kalian yang belum dengar terus dengar lagu ini pasti suka.Pertama kali denger lagu ini aku sangat suka bahkan diulang-ulang hahahahaha
7.Love You Love You ~ Ran
Ran merupakan penyanyi solo asal korea.Lagunya selalu dihiasi aliran R&B maupun ballad.Tetapi lagu yang bakal saya bahas kali ini kalau nggak salah lagu ballad.Lagu ini cocoklah buat ngegalau.Love you...love you
8.Rain ~Lim Kim
Lim kim penyanyi solo asal korea,aliran folk.Lagunya yang Rain jujur saja saya suka banget dan baru kali ini mendengar lagu beraliran folk yang bisa menarik perhatian saya.Jujur saya buat lagu beraliran folk saya kurang begitu suka tapi beda dengan lagu Rain ini.Selain Folk mungkin lagu ini juga termasuk lagu ballad.Saat hujan dengar lagu ini cocok banget deh.
9.Smoothie ~Kara
Kara girl band asal korea yang beranggotakan 5 orang.Banyak lagu Kara yang enak" dan kawaii" tapi entah kenapa lagu Smoothie lagu yang paling saya suka.Itu karena suara Kara saat di lagu ini kawaii banget.Lagu Smoothie termasuk lagu kara dialbum kara yang ke 4 (Full Bloom).lagu kawaii jadi kalian harus denger ya
10.Back Hug ~SNSD/Girl's Generation
Siapa sih yang nggak tahu SNSD?Pasti semua orang tau girl band SNSD dong.SNSD merupakan girlband asal korea yang beranggotakan 9 orang.Lagunya SNSD selalu bergenre dance pop maupun ballad.Lagu Back Hug ini merupakan salah satu single dari mini album terbaru SNSD yang ke4.Dan lagu Back Hug ini termasuk lagu favorit saya.lagunya kawaii dan snsd menyanyikan lagu ini dengan suara yang kawaii banget deh.
Hmmm...Semuanya cukup 10 dulu ya.Jujur saja masih banyak lagu kawaii" yang belum saya post.Mungkin dikesempatan yang lain saya bakal post.Bagaimana? lagunya kawaii kan? pasti kalian suka deh.Asal kalian tau 10 lagu yang saya post ini selalu saya denger hingga berulang" di ipod.Kan ke10 lagu ini termasuk lagu favorit saya.Bagi K-popers jangan lupa denger lagu yang saya post ini.Beberapa lagu ini memang lagu yang mungkin sudah lama tapi ada yang baru-baru juga kok.Selamat mendengarkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar