Sabtu, 19 Juli 2014

Rekomendasi lagu korea terbaru


ini lanjutan dari post dengan judul Rekomendasi lagu korea terbaru.nah banyak lagu baru yang mau aku share kekalian dan dijamin kalian bakal suka dengan lagu yang aku share ini.dengan lagu-lagu ini akan membuat kamu merasa tenang dan beban-beban yang kamu rasakan bisa tersingkirkan dari pikiranmu wkwkwk.bahkan cocok banget yang lagi jatuh cinta.

~God-I like it
boyband asal korea dan mereka ini come back setelah lama yang nggak keliatan wkwkwk.boyband yang bisa dibilang boyband jadul lah wkwkwk tapi lagunya nggak jadul" kok.mereka terbentuk sejak tahun 1999 dan mereka vakum ditahun 2006.terdiri dari 4 orang yah gitu lah sekedar info tentang mereka.lagu God emang keren" dengan khas rapnya.namun dilagu  I like it ini terkesan lebih beda dari lagu-lagu god yang bukan itu lagu ini terkesan riang  dan kesannya kaya lagu-lagu boyband korea jaman sekarang wkwkwk.Aku nggak bosen sama lagu ini sesuai dengan judul i like it.dan buat yang lagi jatuh cinta wajib denger wkwkwk*God itu ada kepanjangannya
~Cho PD & Topp Dogg-This isn't Right
aku kurang paham tentang mereka,maaf ya wkwkwk pokoknya mereka berdua penyanyi hip hop asal korea wkwkwk.kalau denger mereka pasti pikiran kita lagu mereka pasti cepet" gitu,hip hop gmn gitu,trs rapp yang keren gitu tapi buat lagu ini beda lah dari apa yang terpikirkan wkwkwk lagunya lebih ballad sekilas mirip" kaya lagu god i like it .lagunya ballad" gitu tapi kesannya riang.pokoknya lengkap deh kalau denger lagu i like it dan this isn't right bikin hari" kalian terasa lebih berwarna hahaha
~Air mangirl -끌림
masih asing ya nama mereka ya.aku juga kurang tahu tentang Air mangirl.Kayanya pendatang baru deh.Tapi lagu끌림 ini nggak diragukan lagi ya.coba kalian dengarkan lagunya kemudian kalian baca liriknya deh,semuanya menggambarkan perasaan orang yang sedang jatuh cinta dan apa yang ingin kita sampaikan kesomeone hehehe.lagu yang sebelumnya dan yang ini kalau dijadikan playlist dihandphonemu bakal buat kamu ketiduran dan mimpi yang indah hahaha
~The Stray- 그대는 없는데
thestray lagunya bergenre indie rock tapi nggak terlalu kental kearah indie juga nggak kental rock jadi kesannya kaya lagu pop aja.Lagunya tuh menggambarkan banget tentang jatuh cinta.liriknya juga terbaca bahwa ada seseorang yang special.awal denger lagu ini aja aku langsung tertarik nggak bakal deh kecewa sama lagu ini.
~Park Shin Hye-My Dear
My dear kayanya kalau denger kata-kata ini bakal terkesan cute gitu kan.yap nggak salah apalagi suara Park Shin Hye yang imut-imut gimana gitu.tentang park shin hye pasti banyak yang tau kan apalagi yang suka K-drama karena wajah Park Shin Hye ini sering muncul diK-drama.dia juga seorang penyanyi.tapi lagu-lagunya imut banget dan suaranya saat nyanyi yang tedengar seperti anak kecil bikin lagunya jadi makin imut.tapi my dear ini entah kenapa aku jadi suka lagu my dear ini apalagi dibagian reffnya itulah yang membuat saya suka lagu ini.tapi aku rekom denger deh lagu ini buat yang suka imut" wkwkwk tapi bagus kok nggak salah lah buat dijadikan lagu favorite hehehe

nah dari ke5 lagu yang aku share mana yang paling kalian suka?.benarkan?lagu"nya enak".cocok nggak sama perasaan kalian saat ini?
tapi maaf ya kalau aku share cuma 5 lagu tapi yang menurutku kalian harus denger tuh yah dari kelima lagu ini tapi tunggu ada ost yang yang nggak kalah bagus dari lagu-lagu ini tapi aku bakal share kekalian tuh dipost selanjutnya  ya mohon ditunggu buat postnya.makanya sering-sering update di blog ini karena yang diupdate selalu yang kalian cari wkwkwk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar