Selasa, 21 Oktober 2014

Rekomendasi lagu korea yang wajib banget buat didengar

Lama nggak ngepost nih,maaf ya soalnya lagi mager hehe.Banyak banget yang mau aku share kekalian semua.Terutama lagu-lagu korea,dan banyak lagu korea yang wajib kalian denger karena bisa membuat kalian terbawa oleh suasana dari lagu yang aku share kekalian ini.


~Happy Ending -Soul Star
Soul star adalah sebuah R&B Grup dari korea selatan,yang beranggotakan 3 orang laki-laki.
nah pasti buat yang cinta akan musik korea pasti tau grup ini.Nah kalau aku bilang sih lagu-lagu mereka enak-enak sih tapi kebanyakan lagu dari soul star nggak riang gitu.entah kenapa lagu Happy ending dari soul star bisa membuat aku riang tanpa sebab hehe.dan baru kali ini lagu Soul star dapat mencuri hatiku wkwkwk.Saking sukanya sama lagu ini ,aku putar terus lagu ini,abis karena dengar lagu ini hatiku jadi tenang dan terbawa suasana oleh musik.Lagu ini juga baru lho jadi masih fresh lah hehe.Dan satu lagi lagunya sesuai judul banget yang artinya akhir yang bahagia.nah jangan lupa ya denger lagu ini semoga kalian bisa happy ending gara-gara lagu ini wkwkwk.
~Curious - Yook Sungjae BTOB,Oh Seung Hee (Ost plus nine boy)
Tau drama plus nine boy dari tvn nggak? nah ini drama baru,ceritanya bagus banget apalagi pemeran didrama ini tuh keren-keren banget.ada Yook Sungjae btob terus Chorong apink dan masih banyak lagi.
yang kita bahas kali ini tentang ostnya yang enak banget dan pasti banyak yang suka deh sama ost ini.ost ini cocok banget yang lagi jatuh cinta.nah aku rekom banget kekalian buat dengar ost ini.
~Baby,i love you - Roo feat
aku kurang tau tentang roo,yang pasti dia sering feat dengan penyanyi yang rap" gitu deh makanya aku tau dia.dia tuh punya suara yang bagus dan imut.nah dia tuh ngeluarin album dengan nama albumnya 62115.lagunya sih enak-enak cuman dialbum 62115 lagu yang berhasil menarik perhatihaanku adalah lagu baby ilove you ini.Suka banget sama suaranya terus musik lagu baby i love you terkesan unik dan menyatu banget dengan karakter suara Roo selain dibagian lagu ini yang sangat aku suka saat  ngerap.kalian tuh harus denger lagu ini dijamin suka deh.
~I Like It - Kisum feat Risso
Kisum tuh seorang rapper cewek tau,hebat ya,dan yang pasti dia keren.baru kali aku suka lagu beraliran rap dan hip-hop yang pake banget wkwkwk.Aku suka lagu ini tuh karena keren terus suara Risso imut gimana gitu.lagunya juga nggak buat kita bosen buat dengerinnya.jadi jangan lupa dengerin ya.
~Pull&Pull - 2PM
siapa sih yang nggak tau 2PM.Semua pasti mengenal mereka.nah mereka ngeluarin album terbaru yaitu 4집 미친거 아니야? dialbum ini ada 4 lagu yang aku suka nah cuman yang paling aku suka banget ya lagu Pull&Pull ini entah kenapa,tapi yang pasti karena lagu ini mirip kaya lagu 2pm yang berjudul Only Girl.ballad" gitu deh enak banget deh lagunya.kalian wajib banget buat listen nih lagu okay.
~Us - G.NA feat Kim tae woo
G.NA penyanyi solo dari korea selatan yang cantik dan bersuara imut.nah dia tuh banyak banget ngeluarin single selain itu rata-rata singlenya enak-enak hanya saja ada single dia yang buat saya suka banget bahkan diputar berkali-kali judul ya Us dia duet bareng Kim tae woo.lagunya tuh unik banget terus imut-imut gimana gitu dan enak banget yang pasti.nyesel deh kalau nggak denger lagu ini.
~Young Love - JongHyun(CNBLUE) & Melody -
JongHyun ini personel band CNBLUE yang sering duet sama penyanyi cewek.nah banyak lagu duet dia aku suka.nah belakangan ini aku suka lagu duetnya yang berjudul Young Love.lagu beraliran pop namun kesan lagu ini ballad banget tapi suka lagu ini selain musik,lirik dan bahkan kecocokan suara mereka berdua.aku sering memutar lagu ini apalagi saat tidur,abis lagu ini membuatku tenang sih.denger deh pasti pada suka apalagi lagunya bisa buat kamu terbawa suasana.
~뻔한 사랑과 뻔한 이야기 (Ost Plus Nine Boys)- Bily Acoustie
Bily Acoustie hmmm dia tuh gimana ya,yang pasti aku ngefans sama dia.suaranya lagunya bahkan orangnya aku suka semuanya.Semua lagu Bily Acoustie aku suka banget.nah kali ini dia ngisi ost di drama Plus Nine Boys yang merupakan drama kesukaan aku.nah lagu ini emang cocok banget jadi ost apalagi pas adegan yang sedih-sedih huwah makin sedih aja dramanya.dengan lagu ini kita bakal terbawa suasana dan karena menyentuh banget lagunya.tau nggak aku pernah meneteskan air mata gara" lagu ini.buat yang mau ngegalau cocok banget deh lagu ini,silakan dengerin ya.
~Lonely only You-Kim Ji Soo
aku kurang tau tentang Kim ji soo.hmmm lagu Lonely only you dapat menarik perhatianku.lagu ini ballad banget.Dari judul aja udah menggambarkan kalau lagu ini sedih banget.denger lagu ini jadi terbawa suasana.ini lagu enak dan ngegalau banget.nah buat yang lagi galau jangan lupa denger lagu ini ya.
~You In mirror -Achtung feat Jung Yup
belakang ini aku lagi suka lagunya Achtung nih selain lagunya unik kalau aku bilang sih lagunya enak-enak dan buat telinga jadi betah berlama-lama buat denger lagunya.yang bikin aku suka tuh awalnya musiknya terus suaranya juga berhasil mencuri hatiku wkwkwk.jadi nggak nyesel deh denger lagu ini,dengerin ya

Sekian rekomendasi dari aku
lain kali aku lanjutin
semoga kalian menemukan apa yang kalian cari dipost ini
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar